Laporan Keuangan Daerah Pemkab Banjarnegara Tahun 2016...WTP Lagi lhoo


LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANJARNEGARA TAHUN ANGGARAN 2016 AKRUAL WTP LAGI !!

Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2016 merupakan kompilasi dari Laporan Keuangan SKPD dan PPKD . Laporan Keuangan TA 2016 yang merupakan tahun kedua diterapkannya basis akrual , telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah dalam dua Tahap, yaitu audit pendahuluan dan audit terinci. Atas audit terhadap Laporan Keuangan dimaksud , BPK-RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Banjarnegara telah meraih opini WTP sebanyak 4 kali berturut turut. Pada Tahun 2017 ini , Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi serta Kementerian dan Lembaga yang meraih opini WTP minimal 4 kali berturut-turut, telah diundang oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Istana Negara untuk menerima penghargaan, termasuk Kabupaten Banjarnegara. Pada kesempatan tersebut Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono berkenan untuk menghadiri undangan tersebut pada Tanggal 14 September 2017. Harapan kita bersama, semo dengan diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian, yang merupakan pencapaian tertinggi dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah, juga bisa diikuti dengan “WTP” dalam segala bidang, dalam rangka mewujudkan Visi Banjarnegara Yang Bermartabat dan Sejahtera. Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang telah ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2016 dan Peraturan Bupati Banjarnegara Nomor 38 Tahun 2017 tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2016, terdiri dari : 1. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) ; 2. Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih (LP SAL); 3. Neraca  ; 4. Laporan Operasional (LO); 5. Laporan Perubahan Ekuitas ( LPE); dan 6. Catatan atas Laporan Keuangan (CaLK) klik di sini LK 2016 Audited


"4" Komentar



Handono
Alhamdulillah, mari kita pertahankan dan tingkatkan kualitas perencanaan anggaran, pelaksanaan APBD, penatausahaan, pertanggungjawaban serta penyusunan dan penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, sehingga bisa WTP dalam segala bidang.


Dyah
Yth Pemda Kab Banjarnegara, saya izin tanya apakah saya bisa meminta data CALK 2013-2016 untuk melengkapi penelitian akhir kuliah saya, terimakasih


devina irfan
Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu Elizabeth yang kebetulan adalah pemberi pinjaman online dari agen pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat jabatan saya hari ini.  Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman secara online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250000000 Rupiahnya tanpa stres. dan tunda, tolong jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan. Saya memutuskan untuk menghubungi Devina untuk memastikan apakah benar dan untuk membimbing saya tentang bagaimana mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia menyuruh saya untuk menghubungi Ibu Elizabeth saya berkeras agar dia harus memberi tahu saya prosesnya dan kriteria yang dia katakan itu adalah sangat mudah bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir permohonan kirim kembali, kirim pindaian pindaian kartu identitas saya, lalu daftarkan diri dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu aku bertanya padanya bagaimana kamu mendapatkan pinjamanmu? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.  Saya menghubungi Ibu Elizabeth dan saya mengikuti petunjuk dengan seksama untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses namun sebelum pinjaman tersebut dipindahkan ke rekening saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Nyonya Elizabeth dan itu adalah kenapa kamu melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya saya menerima peringatan 150000000 Rupiah.Jadi saya saran setiap orang yang mencari sumber terpercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau anda juga bisa menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak untuk yang lain.


solusi cepat kaya
,,.,KISAH NYATA , Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN). ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA. INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya Tuhan memberkati kalian semua!



Berikan Komentar Anda