Halal bi halal Keluarga Besar DPPKAD Kab. Banjarnegara


Pada tanggal 13 Juli 2016 atau tepat pada hari pertama masuk kantor setelah libur hari raya Idul Fitri 1437 H, DPPKAD Kabupaten Banjarnegara menggelar Halal Bi Halal keluarga besar dengan mengundang seluruh staff dan keluarga. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini berlangsung cukup khidmat dengan adanya tausiyah oleh Ustadz Afidh J. Nurkholis LC,  mengenai keutamaan silaturahim dan Halal Bi Halal.

Dalam kesempatan ini hadir pula Bupati Banjarnegara, Sutedjo Slamet Utomo dan Wakil Bupati, Hadi Supeno yang turut pula menyampaikan sambutan dan memotong tumpeng sebagai tanda syukur pada hari kemenangan tahun ini juga sebagai syukuran atas keberhasilan memperoleh predikat WTP untuk Laporan Keuangan Kabupaten Banjarnegara Tahun Anggaran 2015.

Sutedjo Slamet Utomo selaku Bupati banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara semacam ini jangan hanya diadakan setelah lebaran saja, namun harus selalu dilestarikan dan di budayakan sehingga terbina sebuah keakraban, kerukunan dan rasa solidaritas yang kemudian akan melahirkan sebuah sinergi dan kerjasama yang baik dalam pekerjaan sehingga akan tercapai hasil pekerjaan dalam lingkup pemerintahan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.


"0" Komentar




Berikan Komentar Anda